Minggu, 16 Desember 2012

About me and my child/school besties :)

Halohaaaa.
hari ini gua lagi ga ada ide, jadi gue ngeshare + introin temen-temen gue yang cetar membahan badai halilintar banjir (?)
ya udah cekidott :
dah gini, gua itu kalo disekolah deket sama 4 orang yang cetaaaarrr membahana. yap itu "SAYALANANDA"
Sa = Nisa
Ya = Widya
La = Lala
Na = Nabilah
Nda = Dinda alias orang yang paling kece (?) *pedegila*

udah capcus kita mulai dari
1.  SA  = NISA


Nama lengkap : Annisa Tu Solehah Syafel
Panggilan        : cicak(khusus gue), icak, nisa, sa
TTL                  : Bogor, 22 november 1998 (14 tahun)
hubungan          : *kepobangetsihlopada* kasih tau ga yaaa. eheem. dia itu udah punya BF. jadi ya tau sendiri lah apa status hubungan B)
Zodiak : kaga tau. entah sagitarius entah capricon :O
Tentang Nisa : nisa anak ke-3 dari 4 bersaudara(cewe semua) eheem. bagi gua dia itu orangnya kece, baik,pintar, cerewet kalo sama temennya. eh si cicak ini dia orangnya gimana ya. kalo orang yang belum kenal banget sama dia pasti dibilang pendiam,cuek bebek dll. tapi kalo udah deket B) beeeh orangnya cerewet, pede gila, suka muji diri sendiri wkwk, pintar, gak sombong dan rajin menabung(?) *canda*. eh baidewei eniwey baswey(?) nisa ini baru aja di PHP-in wkwk, sian banget:( . nisa anak orang yang berada sehhaa. bisa dikatain "kaya" tapi dia itu gak sama dengan orang kaya yang lain. dia itu ga sombong ya gimana deh. beda banget :D. dia suka warna pink-___-. eh iya satu lagi dia itu sering dipanggil "genit" -__- gara gara dia itu suka sama JUPE & suka banget ngikutin gaya JUPE-__- udah segitu dulu tentang nisa alias cicak yang cetaaarrr
Twitter : @nisasyafel
Facebook : Nisa Syafel

2. YA = Widya
Nama Lengkap : Widya Permata Sari
panggilan        : mama, ya, widya, wikdya.
TTL                : 25 juli 1999 (13 tahun)
hubungan        : single. tapi dia lagi punya"crush" ya. namanya ada deeh. yaap bagi yang deket sama si widya pasti tau hehe:D
Zodiak              : Leo
Tentang Widya : widya itu anak 1 dari 3 bersaudara. adiknya 2 laki-laki semua._. widya itu orangnya item manis, baik,pintar, kalo curhat dia lampiasin apa yang dia rasa *eheem*, orangnya sederhana:), simple, dan ga sombong.
widya itu kalo lagi sms-an sama dia pasti dia nanyain "her crush" nya. "eh dinda, dia lagi apa? udah makan belum? udah mandi belum" blablabla sekalian "dia lagi apa? udah boker belum?"-___- dia itu sayang banget sama "her crush". biasanya 'love in the first met' itu gabakal abadi. eh si widya nya mah dari pertama ketemu ampe sekarang masiih aja suka wkwkw. yaa gimana lagi wkwk. oh ya kenapa dia dipanggil "mama" ? karena dia itu orangnya keibuan gimanaa gitu. tau sendiri lah gimana sikap ibu, ya gitulah dia hehe.
udah segitu aja
Twitter     :@widya_sari13
Facebook : Widya Permata Sari
    
3. LA = Lala
Nama lengkap : Shalvadila
Panggilan        : lala, la, dll
TTL                 : jambi, 4 oktober 1999 (13 tahun)
hubungan         : yaa udah punya BF juga:D
Zodiak             : libra
Tentang lala     : nah lala itu anak 1 dari 3 bersaudara. lala itu orangnya baik,cantik,lucu,pintar juga, labil, cerewet banget:D, kepo. nah lala ini sering gue bentak wkwk gue siksa juga._. bukan KDRT cyiin._.v cuma sekedar canda doang. nah gara itu di rada 'takut' sama gue wkwk. dia salah dikit aja pasti gue bentak wkwk *jahatbanget*. yang gue suka dari lala adalah rambutnya. aduuuh rambutnyaitu cetarr membahana halilintaar semuanya deh(?) dan dari situ gue suka jambak rambutnya._.v abis alus banget braay.
Twitter : @shalva_dila
Facebook : Shalva Dila

4. Na = Nabilah

Nama Lengkap : Nabilah Luthfia Nazla
Panggilan         : nabilah, bila,bibil,lala, nab
TTL                  : 3 juli 1999 (13 tahun)
hubungan   :single. kayaknya sih tapi kayaknya dia ada crush.
Zodiak              : cancer
Tentang nabilah: nabilah ini juga anak 1 dari 3 bersaudara. bagi gue dia itu orangnya cantik,baik,labil,sensitif,pintar,tinggi,kece, dll. kalo tentang "sensitif" itu dia banget ada aja yang nyindir dia pasti langsung naik darah._. tingkat dewa langsung bacot gitu wkwk. tapi kalo lagi baik dia baik banget :3 . kalo tentang hubungan dia itu gue rasa masih suka sama "her ex" kayaknya sih. tapi ga usah asal nebak juga kali yee-_-v
Twitter : @nabilahluthfia
Facebook : Nabilah Luthfia Nazla

5. Nda = Dinda
Nama Lengkap : Dinda Khairunnisa
Panggilan        : acik/dinda
TTL                  :sungai penuh,10 juli 1999(13tahun)
Hubungan         :gak usah ditanya-__- jomblo ngenes:p
Tentang dinda  : sebenernya sih gue gabisa ngejudge gue sendiri ya. gue itu orangnya sederhana. kata temen gue, gue itu orangnya humoris, galak, judes, sensi._. , unik dll. ya itu sih kata temen gue. tergantung lo lo pada   B)
emang sih gue rasa gue itu galak, judes, sensi, emosional. gatau kenapa gue orangnya galak banget-__-. dan satu lagi gue paling males kalo ada orang yang sksd:@ & suka ngangguin gue tanpa alesan:@ . kata temen gue, gue itu tomboy *ciyus* *enelan* *miapa* . tapi gue ga ngerasain itu wkwk.  nah diantar nisa,widya,nabilah,lala yang sering gue siksa+bentak adalah lala wkwk, gatau kenapa, asik aja ngebully wkwk
Twitter : @dindakhrnnisa
Facebook : Dinda Khairunnisa (FULL)
Dinda Khairunnisa II

udah dulu ya gaiisss, nanti gue sambung lagi oke oke babayyy:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black MoustacheBlack MoustacheBlack MoustacheBlack Moustache/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/oth1125.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/oth1125.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com *//* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/oth1125.ani), url(http://cur.cursors-4u.net/anime/ani-12/oth1125.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */